-->

Dandim 0308/Pariaman Letkol Arm Heri Pujiyanto Apresiasi Kegiatan Agama Yang Dilaksanakan Jajarannya.


Ulakan Tapakis(Sumbar),FN - Seperti yang baru baru ini dilaksanakan Danramil 01/Kota Pariaman Mayor Inf Ayidin Pakaya, S.Ag menjadi Khotib disalah satu perguruan tinggi ternama di Sumbar tepatnya di Masjid Politeknik Pelayaran Sumbar yang berdiri megah di Tiram Nagari Tapakis Kec Ulakan Tapakis Kab. Padang Pariaman.



Mencermati hal ini, Dandim 0308/Pariaman Letkol Arm Heri Pujiyanto, S.Sos

sangat berterimakasih kegiatan keagamaan jajarannya yang langsung berhubungan dengan pembinaan mental spritual masyarakat wilayah teritorial Kodim yang dipimpinnya, apalagi dilingkungan Kawah Candra dimuka yang mendidik para taruna calon pemimpin masa depan.



Dihubungi terpisah Danramil 07/Pauh Kambah Kapten Inf Karman menyampaikan bahwa setelah adanya pemberitahuan dari Danramil 01/Kota Pariaman mengisi Khutbah Jum'at di masjid Politeknik Pelayaran Sumbar.



"Adanya pemberitahuan dari Danramil 01/Kota Pariaman mengisi Khutbah Jum'at di masjid Politeknik Pelayaran Sumbar. Maka saya langsung menghubungi beberapa Babinsa untuk monitor dan sekaligus menjadi sarana komsos mereka dengan Civitas Akademika setempat," ungkap Kapten Inf Karman dengan senyum yang menjadi ciri khasnya..



Sementara itu Direktur Politekpel Sumbar bapak Rivolindo, SH,.MM menyampaikan bahwa sengaja menghadirkan Danramil 01/Kota Pariaman untuk khutbah Jum'at kali ini agar terjalin silaturrahiim antara Poltekpel dengan aparat Komando Kewilayahan setempat dan juga kami pernah bekerjasama sebelumnya di Pontianak Kalbar dimana waktu itu saya jadi Kepala Sahbandar dan Mayor Ayidin Pakaya Danramil Kota Pontianak saat itu...



"Patut dicatat bahwa jama'ah yang mengikut sholat Jum'at selain Direktur Politekpel Sumbar beserta Civitas Akademika serta Babinsa  juga diikuti oleh ratusan Taruna yang sedang mengenyam pendidikan dan masyarakat sekitar Poltekpel Tiram," ungkap Babinsa yang sehari hari membina desa setempat atas nama Pelda Roslin Babinsa Koramil 07/Pauh Kambah Kodim 0308/Pariaman dengan ramah...!fella

0 Response to " Dandim 0308/Pariaman Letkol Arm Heri Pujiyanto Apresiasi Kegiatan Agama Yang Dilaksanakan Jajarannya."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel