-->

Dandim 0312/Padang Letkol Czi Rielman yudha Bersama Personil dan Polresta Padang Datangi Rumah Dinas Wako



Padang (Sumbar),FN - Dibawah pimpinan Dandim 0312/Padang, Letkol Czi Rielman Yudha bersama personil  Kodim 0312/Padang dan Polresta Padang dalam melaksanakan Patroli di kota Padang. Yang mana personil Kodim 0312/Padang dan Polresta Padang membuat kejutan saat melaksanakan Patroli Malam Natal. Mereka merangsek masuk ke rumah dinas Walikota Padang dan membuat seolah-olah ada yang terjadi.  

Namun hal itu terbantah, dan ini salah satu bentuk kebersamaan mereka pada pemko Padang dengan mendatangi kediaman Walikota Padang, dengan membawakan kue ulang tahun untuk Walikota Padang H.Mahyeldi Ansharullah, SP yang bertepatan saat tengah malam merayakan ulang tahunnya yang ke-52 pada tanggal 25 Desember 2018. 

Acara tersebut sangat meriah dan di nominasi seragam hijau bercak hitam dan coklat yang penuh diruangan rumah dinas walikota. Mereka membuat suara gaduh dengan suasana ceria dan mengucapkan selamat Ulang Tahun yang ke 53 pada H. Mahyeldi  Ansharullah, SP. 

Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah, SP, terharu dan  sangat bangga atas kedatangan para personil Kodim 0312/ Padang dan Polresta Padang dan mengucapkan terimakasih atas kunjungannya. Dalam kesempatan tersebut, orang nomor satu di kota Padang sangat bangga dan mengapreisiasi pada personil yang selama ini cukup berhasil dalam menjaga keamanan di kota Padang

Sementara itu para Babinsa dan Babinkamtibmas dipimpin oleh Dandim 0312/Padang Letkol Czi Rielman Yudha, membawakan kue ulang tahun untuk Bapak Walikota Padang, H. Mahyeldi Ansharullah, SP .

Dan ini salah satu bentuk para personil Kodim 0312/Padang dan Polresta Padang menjalin hubungan silahturahmi dengan Pemerintah Padang khususnya bapak H. Mahyeldi Ansharullah, SP sebagai Wako Padang. (Fella)

0 Response to "Dandim 0312/Padang Letkol Czi Rielman yudha Bersama Personil dan Polresta Padang Datangi Rumah Dinas Wako "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel