-->

Kasrem 032/Wbr Kolonel Arh Sonny Septiono Inspektur Upacara Peringatan Hari Ibu Tahun 2018 Dimakorem 032/Wbr

Padang(Sumbar),FN - Setiap tanggal 22 Desember para ibu-ibu se Indonesia  memperingati hari jadinya. Acara tersebut salah satu untuk mengenang jasa-jasa para ibu. Dalam hal ini, Kasrem 032/Wbr Kolonel Arh Sonny Septiono bertindak Selaku Inspektur Upacara pada peringatan Hari Ibu Tahun 2018 di Lapangan Makorem 032/Wbr Jln. Sudirman No 29 Padang.

Upacara yang diperingati setiap tanggal 22 Desember ini diikuti oleh Prajurit dan PNS Korem 032/Wbr beserta jajaranya. Dan ini membuktikan mereka sangat mencintai para ibu-ibu. 

Dalam sambutan Menteri Pemberdayaan perempuan dan Perlindungan Anak yang dibacakan oleh Irup disampaikan bahwa perempuan Indonesia masa kini adalah perempuan yang sadar dan memahami memiliki hak dan kewajiban yang sama dengan laki-laki, prinsip kesetaraan  yang mendasari tentang pentingnya pembagian tugas, peran dan tanggungjawab yang seimbang antara perempuan dan laki-laki.

Hal ini senada dengan Tema Hari Ibu  tahun ini yaitu " Bersama meningkatkan peran perempuan dan aki laki dalam membangun ketahanan Keluarga untuk kesejahteraan bangsa" 

Upacara Peringatan hari Ibu di Makorem berlangsung dengan rasa kebersamaan, tertib dan lancar hingga selesai. Fella

0 Response to "Kasrem 032/Wbr Kolonel Arh Sonny Septiono Inspektur Upacara Peringatan Hari Ibu Tahun 2018 Dimakorem 032/Wbr "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel