-->

Personil dan ASN Kodim 0308/Pariaman Laksanakan Tes Urine Pencegahan Penyalagunaan Nakorba



Pariaman(Sumbar),FN - Perang terhadap Nakorba telah ditabuh oleh pemerintah Indonada. Siapa pun yang terlibat dalam pengedaran nakorba akan ditindak dengan tegas.

Bertempat di Makodim 0308/Pariaman jalan Soekarno Hatta Nomor 55 Desa Toboh Palabah Kecamatan Pariaman Selatan Kota Pariaman telah dilaksanakan kegiatan Pengecekan Urine Program Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) TA. 2018, Kamis 27 Desember 2018 pukul 9.00 Wib.

Kepada seluruh Anggota dan ASN Kodim 0308/Pariaman, kegiatan tersebut dihadiri oleh Dandim 0308/Pariaman Letkol Arm Heri Pujiyanto, S.Sos, Para Pasi Dim 0308/Pariaman, Para Danramil 0308/Pariaman, Anggota dan ASN Kodim 0308/Pariaman.

Dalam pelaksanaan Sosialisasi P4GN, Dandim 0308/Pariaman memberikan penekanan kepada seluruh Anggota dan ASN bahwa Tingkatkan nilai Keimanan dan Ketaqwaan kepada Tuhan YME, pegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI sebagai pedoman bagi anggota dan PNS Kodim 0308/Pariaman.

Patuhi aturan yang berlaku dan segala bentuk perintah kedinasan serta hindari dan jangan lakukan pelanggaran sekecil apapun. 

Penekanan kepada seluruh anggota jangan bermain-main dengan Narkoba dikarenakan hukuman di TNI jika ditemukan anggota yang mengkonsumsi maupun mengedarkan bahkan menjadi bandar akan ditindak tegas dengan cara pemecatan. 

Disela kegiatan Sosialisasi P4GN Pasi Intel Kodim 0308/Pariaman menyampaikan materi meliputi Pengertian Narkoba, Jenis dan Penggolongan Narkoba, Bahaya Narkoba dan Dampak yang timbul akibat Narkoba, Contoh kasus akibat penyalahgunaan Narkoba, Penanganan dan Rahabilitasi, Sanksi Hukum kepada Pengguna Narkoba. 

Diakhir dari Kegiatan Sosialisasi P4GN juga dilakukan kegiatan pemeriksaan urine kepada seluruh anggota dan ASN Kodim 0308/Pariaman yang diikuti oleh 49 orang dan dinyatakan negatif dan tidak ditemukan anggota Kodim 0308/Pariaman dan ASN menggunakan narkoba. 

Pelaksanaan Kegiatan Sosialisasi dilanjutkan Pengecekan Urine Program Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) sesuai dengan Program Kodim 0308/Pariaman TA. 2018 serta mengeliminir pelanggaran Anggota dan ASN dalam penyalahgunaan Narkoba.(Fella)

0 Response to "Personil dan ASN Kodim 0308/Pariaman Laksanakan Tes Urine Pencegahan Penyalagunaan Nakorba"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel