-->

Kisah Penjahit Keliling di Pinggiran Kota, Berharap Anak nya “Calon Presiden” Bakal Tayang di Sctv

Alyssa Soebandono dan Dude Harlino Berharap Anaknya “Calon Presiden”

Membuka tahun 2019, SCTV hadirkan tayangan terbaru berjudul “Calon Presiden” mulai Senin, 7 Januari 2019, pukul 17.00 WIB. Sebuah drama keluarga  yang dibintangi aktor dan aktris berbakat tanah air,  Dude Harlino, Alyssa Soebandono, Adipura, Cut Meymey, Omar Dhaniel, Cut Syifa dan Fanny Fadilah. 

Mereka akan beradu peran dalam sebuah cerita dinamika kehidupan masyarakat dalam  suatu lingkungan pemukiman di pinggiran kota Jakarta, dengan berbagai macam  latar belakang ekonomi, profesi, pendidikan, beragam suku, karakter, obsesi, harapan dan cita-cita mereka dalam suatu masyarakat yang demokratis dan dinamis.

Kisah bermula ketika Mustakim (Dude Harlino) seorang penjahit keliling di pinggiran kota Jakarta  dimana  pada  acara selamatan  7 bulan istri nya yaitu Rohmah (Alyssa Soebandono), dirinya berangan-angan anaknya kelak akan jadi Presiden. Para undangan  yang hadir pada acara tersebut pun kaget dan bahkan sebagian dari mereka menyebut pasangan ini dengan sebutan  orang yang tidak tau diri. Gurauan yang dilontarkan oleh dirinya  tersebut menjadi akar masalah yang harus dihadapi oleh dirinya dan istrinya.

Gunjingan dan celaan pun terus menerpa pasangan ini. Bang To’ip (Adipura) selaku ketua RW kampung Rawa Kopi beserta istrinya Jubaedah (Cut Mey Mey) memiliki rasa iri terhadap ketabahan dan kesederhanaan dari keluarga Mustakim (Dude Harlino). SehinggaBang To’ip (Adipura)  beserta istrinya selalu mempengaruhi warga setempat untuk ikut menghina keluarga Mustakim,.Namun hal tersebut tidak menyurutkan Mustakim (Dude Harlino)  dan Rohmah (Alyssa Soebandono) untuk terus berjuang hingga mewujudkan mimpi mereka.

Nantikan perjuangan Mustakim (Dude Harlino)  dan Rohmah (Alyssa Soebandono)  dalam sinteron “Calon Presiden” mulai hari Senin, 7 Januari 2019 pukul 17.00 WIB hanya di SCTV.
Sinetron favorit pemirsa “Anak Langit” masih akan tetap menemani pemirsa mulai  pukul 18.15 WIB dilanjutkan oleh “Cinta Suci” mulai pukul 19.45 WIB dan ditutup oleh “Orang Ketiga” pada pukul21.30 WIB juga akan senantiasa menemani hari pemirsa  setiap harinya (gusni/rill)


0 Response to "Kisah Penjahit Keliling di Pinggiran Kota, Berharap Anak nya “Calon Presiden” Bakal Tayang di Sctv "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel