-->

Wanita Tukang Pijat Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Tanjung Pinang

TANJUNGPINANG, KEPRI - Seorang wanita yang diketahui bernama Budi Suryani (35) ditemukan tewas membusuk di dalam kamar kos-kosan bekas hotel Sadap Tanjungpinang, Minggu (6/1/2019).

Hal ini diketahui setelah penjaga kos-kosan mencium aroma tak sedap berasal dari kamarnya. Diduga wanita ini sudah satu minggu meninggal dunia di dalam kamar kos-kosan.

"Menurut keterangan penjaga, BS sudah satu minggu tak keluar dari kamar," ujar Kasatreskrim Polres Tanjungpinang, AKP Efendri Ali.

Lebih lanjut Ali menyebutkan, Budi Suryani tewas dengan kondisi kamar terkunci. Ia ditemukan dalam kondisi sudah membusuk di kamar mandi dan tanpa busana. "Diduga ia terjatuh saat berada di kamar mandi," ujarnya.

Informasi terakhir menyebutkan, jasad wanita malang ersebut sudah dibawa ke RSUD Kota Tanjungpinang.

Tukang Pijat

Budi Suryani diduga tewas terjatuh di kamar mandi. Penyidik Satreskrim sudah melakukan identifikasi terkait mayat dengan kondisi telungkup dan tanpa busana itu.

"Pintu kamar keadaan terkunci, kami juga susah mau masuk ke dalam kamar," papar Kasatreskrim.

Ali melanjutkan, Budi Suryani semasa hidupnya diketahui bekerja sebagai tukang pijit. Ia tinggal di kos-kosan itu sendirian, lebih kurang satu bulan.

 "Menurut keterangan penjaga, korban tak keluar dari kamarnya hampir seminggu," jelasnya.

Kasat belum bisa menyimpulkan penyebab pasti kematian wanita tersebut. Saat ini mayat Budi Suryani sudah di ruang jenazah RSUD Kota Tanjungpinang.

"Kami akan tahu nanti setelah dilakukan autopsi di rumah sakit. Masih dalam penyelidikan, belum bisa menyimpulkan, sebab mayatnya sudah membusuk, baunya sudah sangat menyengat,"ujarnya.

(*/ari)

0 Response to "Wanita Tukang Pijat Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Tanjung Pinang "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel