-->

Hadiri HUT ke-2 Pemuda Perindo, HT: Jika Ada di Legislatif Eksekutif Kita Mampu Buat Kebijakan Tepat Sasaran

MPA,JAKARTA - Penutupan acara peringatan ulang tahun Pemuda Perindo kedua yang berlangsung di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat dihadiri oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.


Di kesempatan tersebut Hary Tanoe mengapresiasi kepengurusan Pemuda Perindo dari berbagai wilayah yang turut hadir menyukseskan Rakornas Pemuda Perindo bersamaan perayaan hari jadinya tersebut.

"Selamat kepada seluruh peserta Rakornas, pastinya telah menghasilkan resolusi yang produktif untuk membesarkan Partai Perindo dan Pemuda Perindo," tutur HT seperti dilansir SindoNews pada Sabtu (31/3/2018).

Di hadapan pengurus, Hary Tanoe menginginkan seluruh kader Pemuda Perindo memaknai kesempatan tersebut sebagai momentum perbaikan diri agar Pemuda Perindo berjalan lebih baik. Langkah perbaikan yang dimaksud tidak lain bagaimana terus bergerak untuk ambil bagian dalam perjuangan mewujudkan Indonesia yang sejahtera

Dikatakan, perjuangan itu menjadi tantangan seluruh komponen partai dan  sayap partai, yaitu dengan mempercepat tumbuhnya masyarakat bawah menjadi produktif dengan keberpihakan.

Dengan menempatkan kader-kadernya di jajaran legislatif maupun eksekutif dengan kemenangan di Pemilu 2019 kebijakan tepat sasaran bisa dilakukan. "Ini menjadi tugas kita untuk tumbuh besar, semuanya termasuk sayap-sayap harus terlibat memenangkan Partai Perindo," tegas Hary Tanoe.

"Dengan banyak orang-orang kita di jajaran legislatif/eksekutif, maka kita akan mampu membuat kebijakan tepat sasaran untuk membangun Indonesia," pungkasnya.(nag/ar)

0 Response to "Hadiri HUT ke-2 Pemuda Perindo, HT: Jika Ada di Legislatif Eksekutif Kita Mampu Buat Kebijakan Tepat Sasaran"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel