-->

Dalam Rangka HJK 2018, Korem 032/Wbr Turunkan 365 Personil TNI - POLRI, Satpol PP, DLH dan Ormas Kota Padang

Padang(Sumbar),FN - Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika (HJK) Tahun 2018,  Korem 032/Wbr   melaksanakan kegiatan karya bakti, sebanyak 365 orang personel TNI-POLRI, Satpol PP, DLH Kota Padang, Ormas dan Masyarakat kota Padang melaksanakan pembersihan rumah ibadah Mesjid Raya Sumatera Barat di jl Raya Katib Sulaiman Padang, Jumat (21/12/2018).

Karya bakti ini merupakan salah satu  rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Juang Kartika yang baru saja diperingati pada tanggal 15 Desember 2018. Dan ini salah satu bentuk kepedulian mereka terhadap kebersihan lingkungan khususnya Mesjid Sumatera Barat. 


Apel pagi pengecekan personel, sekaligus pembagian sektor tugas dilaksanakan di depan Mesjid Raya yang di pimpin Kasiterrem032/wbr Letkol czi Rielman Yudha kegiatan karya bakti yang difokuskan dengan pembersihan sekitar lingkungan Mesjid Raya Sumatera Barat.

Kegiatan seperti ini memang sangat bermanfaat bagi kebersihan rumah ibadah dalam rangka mewujudkan keindahan yang merupakan sebagian dari iman, disamping untuk memperingati hari Juang Kartika.

Tujuan karya bakti ini  untuk menumbuhkan rasa kepedulian akan kebersihan lingkungan kepada segenap masyarakat setempat sekaligus  meningkatkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat. (Fella)






0 Response to "Dalam Rangka HJK 2018, Korem 032/Wbr Turunkan 365 Personil TNI - POLRI, Satpol PP, DLH dan Ormas Kota Padang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel