-->

Komandan Kodim 0308/Prm,dan Walikota Pariaman beserta Komonitas Pariaman berlari,Loncing Night Run Pariaman,Sabtu Malam


 Pariam (Sumbar) FN - Komandan Kodim 0308/Pariaman Letkol Arm Heri Pujiyanto S.sos, mengatakan,Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengisi akhir pekan. Salah satunya dengan berolahraga. Untuk anda yang tidak memiliki waktu luang di siang hari untuk berolahraga, mungkin bisa mencoba ikut berlari malam sebagai salah satu solusinya.

Ya seperti yang dilakukan oleh komunitas Pariaman Berlari, Sabtu (29/12/2019). Bertajuk Fun Nite Run 2018, kegiatan ini sukses diikuti oleh pencinta olahraga lari di Kota Pariaman. Tak tanggung-tanggung, Fun Nite Run ini juga diikuti oleh Walikota Pariaman beserta jajarannya, Kodim 0308/Pariaman beserta jajarannya, serta atlet-atlet thriathlon Kota Pariaman yang sudah meraih prestasi diberbagai even.

Walikota Pariaman Genius Umar menyebut pihaknya sangat mengapresiasi terhadap terobosan yang dilakukan oleh komunitas Pariaman Berlari ini.

"Kegiatan ini nanti bisa menjadi salah satu bagian sport tourism di Pariaman, yang tentunya sejalan dengan visi Kota Pariaman sebagai kota tujuan wisata" ujarnya.

Komandan Kodim 0308/ Pariaman,Letkol Arm Heri   Pujiyanto S.sos menyebut,Kodim 0308/Pariaman,siap memberikan support terhadap kegiatan-kegiatan positif yang dilakukan oleh generasi muda di Kota Pariaman ini.

"Dengan adanya kegiatan seperti ini, anak muda di Pariaman memiliki wadah untuk berkumpul positif, yang banyak tentunya banyak memberikan manfaat" tutur beliau.

"Kita akan terus memberikan dukungan untuk berbagai komunitas positif seperti ini,  dari pada keluyuran misalnya, lebih baik mengisi waktu dengan kegiatan bermanfaat" jelas Bpk Dandim 0308/Pariaman.

Pariaman Fun Nite Run 2018 start dari rumah dinas walikota Pariaman, mengitari pusat kota serta kawasan pantai dan finish di halaman balaikota Pariaman dengan jarak tempuh 8 Km.Dengan diikuti sejumlah pelari lebih kurang 45 orang pelari.fella

0 Response to "Komandan Kodim 0308/Prm,dan Walikota Pariaman beserta Komonitas Pariaman berlari,Loncing Night Run Pariaman,Sabtu Malam "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel