-->

Dandim 0308/Prm Letkol Arm Heri Pujiyanto S.sos menggelar pertemuan silaturahmi dan komunikasi sosial (Komsos)


 Pariaman(Sumbar)FN.Desa Talago Sarik,Kecamatan Pariaman Timur. Komandan Kodim 0308/Pariaman dan Kakan Kemenag Kota Pariaman,meningkatkan tali silaturahmi dan komunikasi sosial (Komsos)  dengan para tokoh agama dan tokoh masyarakat di wilayah Kodim 0308/Prm.Minggu 30 Desember 2018.

Dandim 0308/Prm Letkol Arm Heri Pujiyanto S.sos mengawali kegitan tersebut dengan menggelar pertemuan silaturahmi dan komunikasi sosial (Komsos)  dengan mengunjungi, Kedai Lapau Dalam,milik Bpk Nur Anah yang beralamat di Desa Talago Sarik Kecamatan,Pariaman Timur Kota Pariaman,dalam Rangka Komsos Agama,dan Sosial ( Palanta Dakwah )

Kakan Kemenag Kota Pariaman beserta warga, dengan hangat menyambut kedatangan Dandim 0308/Pariaman Letkol Arm Heri Pujiyanto S.sos yang didampingi Pasi Opsdim 0308/Pariaman.

Dalam Rangkaian kegiatan Komsos Palanta Dakwah tersebut,Kakan Kemenag menyampaikan Tausiyah nya yang berjudul, (Alam Tidak Lagi Bersahabat dengan kita ) diminta kepada kita semua selalu mendekat diri kepada Allah Swt, agar kita terhindar dari musibah.

Dalam pertemuan yang berlangsung dengan suasana kekeluargaan itu, Dandim 0308/Pariaman Letkol Arm Heri Pujiyanto  mengemukakan, silaturahmi dalam komunikasi sosial untuk meminta masukan-masukan dari Tokoh Agama, Masyarakat, serta menghimbau kepada Tokoh Agama dan Masyarakat selalu menjaga ketertiban dan Keamanan wilayahnya dan peduli terhadap lingkungan serta jangan mudah terprovokasi oleh orang - orang yang tidak bertanggung jawab dan menghimbau kepada seluruh masyarakat gunakan hak pilih anda dalam Pilpres 2019 dan pileg 2019. gunakan Hak pilih anda dengan benar,jangan saudara terpengaruh dengan oknum oknum yang tidak bertanggung jawab.Karna Kami TNI dan Polri bersifat Netral  terhadap rakyat.ungkap beliau.

Letkol Arm Heri Pujiyanto S.sos mengatakan, silaturahmi itu merupakan wadah untuk mendiskusikan banyak hal guna mendorong kemajuan pembangunan bangsa dan negara, terutama wilayah Kota Pariaman.

Tentu masing-masing pihak memiliki peran penting sesuai tugas pokok dan fungsinya dalam proses Keamanan dan pembangunan, sehingga perlu disinergikan dalam nuansa kebersamaan, ujarnya.

“Karena itu, kita harus memiliki ketahanan yang kuat dan semua itu akan dicapai jika kebersamaan dan saling mendukung peran masing-masing selalu terjaga,” ujarnya.

TNI juga ikut berperan dalam menjaga kondusifitas bersama aparat Kepolisian dan pihak-pihak terkait lainnya.

Tentu semua pihak selalu ingin hidup damai agar lebih leluasa mengisi pembangunan dengan berbagai aktivitas nyata dan bermanfaat, demi kemajuan Kota Pariaman” ujarnya.

Jajaran Kodim 0308/Pariaman, kata Letkol Arm Heri Pujiyanto  S.sos juga berupaya bersosialisasi dengan masyarakat luas, melalui berbagai kegiatan Komsos untuk membangun dan menjadikan  Kota Pariaman yang Aman,damai sejahtera serta menghimbau masyarakat untuk selalu berolahraga supaya kita selalu di berikan kesehatan dan Fisik yang Prima.

Diyakini sepenuhnya bahwa olahraga akan menghasilkan jiwa yang sehat dan kuat serta jalinan silaturahmi yang tetap terpelihara.fella

0 Response to "Dandim 0308/Prm Letkol Arm Heri Pujiyanto S.sos menggelar pertemuan silaturahmi dan komunikasi sosial (Komsos) "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel