-->

Koramil 07/Pauh Kambar Kodim 0308/Pariaman Bersama Masyarakat Membersihkan Jalanan Umum




Kab. Padang Pariaman (Sumbar) FN -Koramil 07/Pauh Kambar Kodim 0308/Pariaman Goro Bersama Masyarakat Nagari Sei Gimba Kec Ualakan Tapakis melaksanakan Gotong Royong pembersihan jalan-jalan umum dilingkungan Nagari Sei Gimba Kec Ulakan Tapakis Kabupaten Padang Pariaman.

Dalam kegiatan ini dilaksanakan pembersihan kiri kanan jalan sepanjang 1.800  meter yang mana jalan tersebut banyak  tumpukan sampah dan Pohon  pohon belukar yang menjalar dan menutupi badan Jalan .
                           Personil yang dilibatkan dalam kegiatan ini berjumlah 82 orang diantaranya  Koramil 07/Pauh Kambar 9 orang dibawah pimpinan Kapten Inf Karman, Polsek Nan Sabaris 6 orang dipimpin Iptu Irwan Sikumbang, Staf Kecamatan 3 orang ,Wali Nagari dan Wali Korong 6 orang, Masyarakat 58 orang.

Kegiatan Gotong Royong ini disamping membersihkan Kiri Kanan jalan bertujuan untuk menjalin Silaturrahmi sesama Unsur Muspika bersama Masyarakat di Nagri Sei Gimba Kecamatan Ulakan Tapakis Kabupaten Padang Pariaman.

Dalam Gotong Royong ini  mempergunakan alat seadanya yang dipakai masyarakat dan di dukung 2 mesin Rumput dan 4 unit Gerobak dorong  dari Inventaris Nagari .fella

0 Response to "Koramil 07/Pauh Kambar Kodim 0308/Pariaman Bersama Masyarakat Membersihkan Jalanan Umum"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel